Kamis, 16 Juli 2009

Selamat Datang..... Tetap Belajar!

Blog ini saya buat untuk menuangkan cerita pengalaman membimbing anak-anak belajar di bimbingan belajar milik saya. Di sini saya, istri dan beberapa guru membimbing anak-anak untuk mengulang-ulang pelajaran di sekolahnya.

Cikal bakal bimbel ini adalah les privat yang diadakan istri saya untuk murid-murid sekolahnya. Ya, waktu itu istri saya adalah guru SD. Beberapa murid merasa kurang memahami pelajaran yang disampaikan ke sekolah. Orang tuanya menitipkan anaknya les privat di rumah kami.

Itu lebih dari enam tahun yang lalu. Kini murid-murid istri saya sudah ada yang masuk perguruan tinggi. Oh, senangnya jika anak didik kita berhasil menapaki jenjang-jenjang kesuksesan dalam pendidikannya. Ada juga yang tidak melanjutkan sekolah, karena gagal dalam menjaga pergaulan sehingga harus menikah dini. Padahal dulu waktu SD dia termasuk murid yang pintar dan rajin.

Cerita yang lain, insya Allah akan sangat menarik..... Saya mencoba konsisten menuliskannya....
Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Cikarang Baru, 16 Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar